Senin, 31 Mei 2010

WIM Cycles, Merek Sepeda Ternama Asli Indonesia



Pasar
PT Wijaya Indonesia Makmur Bicycle Industries adalah produsen terkemuka di Indonesia sepeda. Perusahaan, yang juga dikenal sebagai Wim Cycle, mendominasi pasar lokal dengan pangsa pasar yang signifikan. Dengan lebih dari tiga dekade pengalaman, Wim Cycle juga berhasil di pasar ekspor. Wim Cycle secara konsisten menjadi penyumbang terbesar untuk ekspor Indonesia sepeda selama bertahun-tahun dan sepeda tersebut pada saat ini diekspor ke lebih dari 20 negara di seluruh dunia.
Memiliki berbagai macam produk Wim Cycle telah membantu meningkatkan daya saing, memungkinkan untuk menembus semua segmen pasar. Wim Cycle menawarkan salah satu sepeda rentang terluas di Indonesia, dari anak-anak terhadap model orang dewasa, dan bagian-bagian komponen.
Sejalan dengan persyaratan pembeli asing, semua aspek kualitas pekerjaan dan sistem administrasi yang terus meningkat, dari perencanaan pembelian material, perencanaan produksi dan kontrol inventaris, jadwal pengiriman dan pengapalan.

Sejarah
Wim Cycle didirikan pada tahun 1972 dengan nama CV Indonesia Makmur oleh Bapak Hendra Widjaja. Perusahaan bagian sepeda mulai dari manufaktur di Surabaya pusat.
Pada tahun 1976, nama perusahaan berubah menjadi PT Wijaya Indonesia Makmur Bicycle Industries dan diperluas untuk mencakup pembuatan sepeda, serta bagian, di Desa Bambe Driyorejo Industrial Estate.
Pada tahun 1984, perusahaan mulai memproduksi sepeda untuk pasar domestik, dan pada tahun 1987 mulai mengekspor sepeda ke Arab Saudi, serta ke Jerman, Belanda, Italia, Yunani dan negara-negara Eropa lainnya.
Pada tahun 1991, Wim Cycle memulai ekspor sepeda ke Amerika Serikat, memasok jaringan toko-toko besar seperti R 'Us, Toys' Wal-Mart dan Target.
Pada tahun 1994, ekspor WIM siklus produknya ke Kanada, menyediakan hipermarket termasuk Kanada Tire, ZELLERS, SEARS dan Home Hard Ware.
Saat ini perusahaan diekspor ke merek utama seperti LOEKIE, Sparta, musang, Kawasaki, Schwinn, REBOOK serta merek OEM massa lainnya.
Perusahaan terus memperluas pasar ekspor dan tidak pernah melihat ke belakang sejak saat itu.


Pabrik dan Kontrol Kualitas
Wim Cycle menempatkan prioritas tertinggi pada inspeksi yang presisi dan quality control yang ketat untuk memastikan produk bebas dari cacat dan bahwa mereka memenuhi standar keamanan. Tes-tes tersebut dilakukan oleh teknisi pengendalian mutu dengan menggunakan peralatan laboratorium modern.
Perusahaan mengakui pentingnya pengawasan mutu sejak awal dari proses manufaktur. Bahan baku dan komponen yang diperoleh dari sumber terpercaya yang melampaui persyaratan internasional untuk keselamatan dan kualitas. Tabung mekanik yang digunakan oleh Wim Cycle telah lulus Standar Industri Jepang, dan bagian-bagian komponen telah lulus British Standards dan Komisi Keamanan Produk Pelanggan Standar.
Pada tahun 2008, Wim Cycle ISO 9001:2008 dicapai No.13825 Cert.

Pengembangan
model sepeda Wim Cycle yang dirancang dan dikembangkan dengan menggunakan konsep kenyamanan dan fungsi rekayasa, menekankan ergonomi dan kenyamanan untuk memberikan kenikmatan bersepeda akhir. Konsep ini merupakan inti dari penelitian Wim Cycle dan dasar pemikiran pengembangan departemen, memberikan peningkatan yang berkelanjutan dalam kualitas produk dan inovasi desain. R & D departemen percobaan terus-menerus dengan proses teknik produksi baru dan mencari cara yang efisien semakin bangunan berkualitas tinggi, sepeda terjangkau.
Sejalan dengan komitmen untuk memberikan kepuasan pelanggan, Wim Cycle telah memperoleh izin resmi untuk memproduksi sepeda karakter dari perusahaan multinasional seperti Disney (Mickey & Donald Keluarga, Putri), Warner Bros (Looney Tunes, Batman, Superman), Mattel (Barbie dan Hotwheels) dan Nickelodeon (Sponge Bob), Strawberry kue dan transformator.
Di pasar domestik, wimcycle adalah merek terkenal:

* Wimcycle telah diberikan oleh Superbrand pada tahun 2005 - 2009
   selama 5 tahun terakhir terus menerus
* Wimcycle telah diberikan oleh panel TOP BRAND di tahun 2007,, 2008
   2009 selama 3 tahun terus-menerus
* Wimcycle telah diberikan oleh TOP BRAND KIDS pilihan tahun ini
* Wimcycle tahun ini telah membuat ke ORIGINAL 250 merek TOP
   INDONESIA



Merek
Saat ini perusahaan telah datang jauh dari sebuah industri rumah kecil di Surabaya pusat memproduksi bagian-bagian sepeda ke pemimpin pasar dalam industri sepeda baik domestik dan internasional. Jalan menuju sukses tidak selalu mulus. Pertumbuhan perusahaan secara langsung terkait dengan kepuasan konsumen, yang merupakan dasar dari komitmen perusahaan.
Wim Cycle berpendapat bahwa ia memiliki tugas untuk melestarikan bumi untuk generasi mendatang. Ini akan terus melindungi lingkungan dengan mempromosikan transportasi sepeda sebagai solusi terhadap masalah pencemaran di Indonesia dan dunia saat ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah...mantap...senang rasanya punya satu unit d rumah...makasih infonya bg...oy ledi minta infonya ini juga ya tuk posting d blog...

Posting Komentar

BANGGA INDONESIA RAYA © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute